Diet soda peminum lebih mungkin untuk makan makanan tidak sehat

Pernah mengkonsumsi burger dan kentang goreng, dan juga mencuci turun memiliki diet program sodah Anda pasti tidak sendirian, dan Anda mungkin tidak "menyimpan" sama banyak kalori sementara Anda mempertimbangkan hanya dengan mengkonsumsi minuman program diet.

Sebuah studi baru baru yang meneliti kebiasaan yang melibatkan banyak lebih dari 22.000 orang dewasa AS menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi minuman diet bisa mengimbangi tertentu mereka rendah kalori mengkonsumsi pilihan melalui makan makanan yang penuh dengan gula, natrium, lemak dan kolesterol. Temuan Anda dicetak Jumat dalam jurnal dengan Akademi melibatkan gizi serta Dietetics.

Ruopeng, kinesiologi dan juga komunitas kesehatan profesor di School of Illinois, dianalisis 10 banyak lama informasi dari kesehatan nasional dan juga Survey pemeriksaan gizi, dilakukan dari Pusat Nasional untuk kesehatan statistik, yang meminta anggota untuk ingat setiap hal yang mereka makan atau minum lebih dari rentang dua hari yang tidak berurutan.

Ketika merenungkan asupan kalori, tampak di 5 jenis minuman: gula-manis minuman, seperti soda serta minuman buah; diet rencana atau bahkan bebas gula minuman, kopi, teh dengan alkohol. Ia juga menyusun seperangkat "discretionary foods"--makanan gizi-miskin http://en.wikipedia.org/wiki/Beauty_(2011_film) berkalori tinggi item yang tidak akan memasok kebaikan penting yang dibutuhkan tubuh seseorang belum dapat menambahkan berbagai. Makanan misalnya cookie, es krim, kentang goreng, dan kue-kue jatuh di bawah kategori ini.

Lebih dari 90 persen dari individu-individu yang disurvei makan discretionary menu sehari-hari--rata-rata mengenai 482 kalori dari produk per hari--bersama mengenai 97% dikonsumsi tidak jauh kurang dari antara Anda lima jenis minuman setiap bersama dengan setiap hari. Banyak minum sepasang serta 3 jenis minuman sehari-hari.

Yang analisis menunjukkan bahwa minum alkohol terhubung dengan kenaikan terbesar konsumsi kalori harian dari 384 kalori. Ini telah menjadi kemudian gula-manis minuman (226 kalori), maka kopi (108 kalori), diet minuman program (69 kalori) dan teh (64 kalori).

Tapi meskipun orang-orang yang minum kopi dan juga diet program minuman dikonsumsi lebih sedikit total kalori cara merawat wajah per hari, mereka memperoleh apapun persentase yang lebih tinggi mengenai asupan kalori harian tertentu mereka dalam discretionary makanan tidak sehat, menunjukkan kesan kompensasi baru, kata.

"Itu bisa menjadi di mana orang yang mengambil dalam diet rencana minuman benar-benar merasa dibenarkan untuk makan lebih banyak, sehingga yang akan mereka mencapai untuk muffin apapun atau mungkin sebuah tas mengenai chip," katanya dalam sebuah pernyataan. "Atau mungkin, dalam rangka untuk benar-benar merasa puas, mereka benar-benar merasa terdorong untuk mengkonsumsi banyak lebih banyak makanan berkalori tinggi ini."

Penjelasan layak lain yang ditawarkan telah bahwa orang mungkin merasa bersalah tentang memanjakan dalam makanan tidak sehat, dan kemudian memberikan kompensasi dengan hanya minum minuman diet.

"Itu mungkin berakhir menjadi 1 atau sebuah mekanisme tersebut, namun kami memiliki nol ide yang biasanya melakukan pendekatan pada dampak kompensasi Anda pergi."

Analisis lebih lanjut menunjukkan bahwa asupan kalori harian inkremental yang berasal dari makanan yang tidak sehat terkait menggunakan konsumsi minuman diet program telah tertinggi dalam gemuk dewasa.

Selain itu, Afrika Amerika yang minum diet rencana minuman, minuman manis dan kopi, serta Hispanik yang dikonsumsi alkohol, memiliki asupan kalori harian tertinggi di sebagian besar kelompok ras dan etnis.

Menyimpulkan bahwa akan diet rencana minuman tidak dapat membantu orang mengelola bagaimana banyak jika mereka biasanya tidak hadir untuk terhadap jenis-jenis makanan yang mereka konsumsi.

"Jika orang-orang hanya pengganti diet program minuman mengenai minuman gula-manis, itu juga tidak dapat menahan efek yang diinginkan sejak bahwa mereka mungkin makan kalori daripada minum mereka," katanya. "Karenanya, kami menyarankan bahwa individu dengan hati-hati dokumen nya konsumsi kalori melalui kedua minuman serta makanan discretionary karena kedua menambahkan kalori--dan juga berpotensi kelebihan berat badan - untuk tubuh."

2015 CBS interaktif Inc hukum all Rights Reserved.

Write a comment

Comments: 3